Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid - Untuk anda yang saat ini berniat menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi menghilangkan keloid namun masih ragu, lebih baik simak dulu Testimoni Pemakaian Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid yang satu ini.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid
Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid
Sekilas Tentang QnC Jelly Gamat Untuk Keloid

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang terbuat dari Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang sudah dibuktikan memiliki khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

QnC Jelly Gamat Asli mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Kandungan Gamapeptide yang dapat meregenerasi sel-sel baru, mempercepat penyembuhan luka akibat keloid, mencegah dan mengobati peradangan pada kulit serta memelihara sirkulasi darah. Juga kandungan Kolagen juga memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru dan menggantikan sel mati, serta menciptakan elastisitas bagi kulit.

Kandungan Gamapeptide pada QnC Jelly Gamat juga berkhasiat sebagai :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan Dus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / Bentuk Cairan Kental (Jeli)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Septian Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk Resmi BAP (cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Aturan Pakai :
  • Anak : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Konsumsi sebelum atau sesudah makan
  • Aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui
Harga Jelly Gamat QnC Resmi
Pembelian Harga
1-3 Botol Rp,155,000,-/Botol
4-8 Botol Rp,150,000,-/Botol
9 Botol RP,148,000,-/Botol
≥ 10 Botol Rp,145,000,-/Botol

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim*

Pesan Hari Ini Juga !! 

KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA 

“syarat dan ketentuan berlaku”

Cara Memesan Jelly Gamat QnC Yang Benar
  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai syarat pembelian yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi BAP pada format pemesanannya.
Berikut Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid :


Nama : Rahma Lasmida Sinaga
Umur : 19 tahun
Alamat : Jln. Lintas Duri, Pekanbaru Km. 82, Kec. Kandis, Kabupaten. Siak. Hp. 082287023556
Keluhan : Keloid


Assalamualaikum, saya rahma sebelumnya saya memiliki riwayat keloid yang mengganggu penampilan saya. Keloid itu hadir dikehidupan saya setelah saat saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka dikaki. Awalnya saya cuek aja saat kaki saya terluka, orangtua saya sering menasehati agar luka dibersihkan setiap 3x sehari. Waktu terus berjalan luka pun membaik, namun setelah luka membaik luka dikaki saya kelihatan seperti daging tumbuh. Saya pun risih dan gak percaya diri kemudian saya tanyakan kepada dokter kenapa bisa seperti itu, "ini keloid mbak, keloid ini seperti daging tumbuh dan akan terus tumbuh" kata dokter. "Jadi apa ada obatnya dok?" ujar saya. "Dengan cara operasi mbak jika mbak setuju saya akan buat rujukan untuk mbak" jawab dokter.

Saya berfikir apa separah itu? Rasa penasaran saya membuat saya ingin mengetahui lebih dalam apa itu keloid. Setelah browsing saya cari deh obat herbal keloid. Awalnya sih iseng-iseng karna lagi suka belanja online aja. Setelah barang dikirim dan sampai ketangan saya hasilnya itu buat saya terkagum,senang,bahagia. Kemana-mana jadi pede dan gak minder. Kata Alhamdulillah tak pernah saya lupakan. Terima kasih Qnc Jelly gamat. Keloid hilang tuntas sampai keakar. Gak percaya? Cobain deh yukk yang sama punya keloid kaya saya. Dijamin gak nyesel tapi jangan pernah lupa juga berdoa mohon kesembuhan.



Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid
Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat untuk Keloid

Untuk cara pemesanan, caranya sangat mudah sekali. Tingal kirimkan format pemesanan dibawah ini. Bisa dikirim via SMS/Whatsapp.

KETIK >> QJG + Jumlah Botol + Nama Lengkap + Alamat : No Hp
Kirimkan Ke 0853-5115-2300


Catatan :
  • QJG adalah kode produk jelly gamat qnc. Pemesanan tanpa kdoe produk QJG, tidak akan kami proses.
  • Setelah mengirimkan format pemesanan diatas, pihak admin akan menghubungi anda dan menginformasikan total pembayaran dan no resi yang bisa di cek langsung di situs resmi JNE. Klik Disini

INGAT YA KODE PRODUKNYA = QJG !

Diposkan Oleh : Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Keloid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Testimoni QNC Jelly Gamat.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License